Lokasi Pariwisata Panorama Pantai Kalahiang

Unknown | 11:07 PM | 0 komentar

Pantai Kalihiang

Berita Siau. Siau  dikelilingi laut memiliki wisata pantai yang beragam. diantaranya  adalah wisata Pantai Pasir putih Kalahiang yang berlokasi di Kampung Kalahiang Kecamatan Siau Timur Selatan, Sitaro. Di lokasi wisata tersebut selain memiliki hamparan pasir putih yang indah juga kejernian air laut dan
terumbu karang yang indah sehingga tepat untuk berekreasi serta baik untuk kegiatan menyelam. Tak jarang tempat tersebut sering didatangi oleh orang yang hendak menikmati keindahan alam di lokasi pantai Kalahiang.
Andre, warga sekitar membenarkan banyak  orang yang datang ke lokasi tersebut. ketika hari libur, untuk berekreasi serta menikmati hamparan pasir putih yang bersih serta air laut jernih untuk kegiatan berenang dan menyelam, ” Umumnya warga lokal Siau yang datang kesini, untuk berekreasi serta ada juga yang melakukan kegiatan keagamaan seperti ibadah pantai dilokasi wisata ini, ” tukasnya. (erga)

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar