Sitaro Dukung Provinsi Nusa Utara

Unknown | 11:02 PM | 0 komentar

Peta Sitaro
Berita Siau. Rencana pembentukan Provinsi Nusa Utara sebagai bagian dari pemekaran Propinsi Sulawesi Utara seperti yang diusulkan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang dalam pertemuan dengan
Komisi II DPR-RI beberapa waktu lalu, mendapat dukungan masyarakat kepulauan khusus Sitaro, dimana sejumlah Tokoh Pemuda mulai angkat bicara. Seperti disampaikan Victor Kaaro dimana provinsi Nusa Utara yang terdiri dari Kabupaten Sangihe, Talaud dan Sitaro merupakan impian dan cita-cita masyarakat agar pembangunan di tiga wilayah tersebut dapat terus bertumbuh dan mengsejajarkan dengan daerah lain di Sulut bahkan Indonesia.
“Tentu sebagai warga kepulauan kami sangat mendukung langkah Pemerintah Provinsi dalam hal ini Pak Gubernur dalam upaya pembentukan Provinsi Nusa Utara bahkan Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, yang juga merupakan Ketua Presidium Pembentukan Provinsi Nusa Utara, agar langkah perjuangan ini berkati dan Nusa Utara menjadi satu Provinsi baru di Utara NKRI,” tukas Kaaro Tokoh Pemuda Sitaro yang berkiprah di Jakarta ini.
hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Forum Komunikasi Generasi Muda Sitaro (Forkom Gemusi) Stepen Pussung. dimana gerak juang pembentukan Provinsi Nusa Utara perlu mendapat topangan seluruh masyarakat Sangihe, Talaud dan Sitaro karena hakikatnya pemekaran provinsi ini adalah untuk percepatan pembangunan dan pendekatan pelayanan kepada masyarakat. (erga)

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar